spesifikasi Yamaha F16 *India* :D

26 Aug

yamaha_fz_16_photo_b5b38

Makin kencang saja isu lahirnya “jagoan” baru Yamaha (YMKI).. motor kapasitas 150cc yang kayanya bakal bikin rame ini dunia persilatan motor “cowo”, soale Brooo. diliat dari bodynya.. Wiuhhhh bikin ngiler para bikers.. liat aja sekilas tampilannya, GARANG Coy dan kayanya nih motor bakal jadi salah satu nominasi motor favoriteku.. hehehe😀

spesifikasi yamaha f 16  yang didapat dari situs india *mudah-mudahan aja klo udah masuk ke Indo Sfeknya ga kurang malah moga aja lebih Mantabzzzzzzzz😉 *….. :

Name: FZ16
Type: Naked
Top Speed: 132kph
Fuel Consumption:
City
40-45
Fuel Consumption:
Highway
45-50

  • Engine: 153.7 CC four-stroke, air-cooled, single-cylinder, 2 valves, SOHC
  • Power: 15PS @ 8,400 RPM (Estimated)
  • Gearbox: 5-speed
  • Fuel System: 26mm CV Carb
  • Wheels (F/R): 5-spoke 17″ die-cast alloys
  • Tyres(F/R): 100/60-R17, 140-60-R17
  • Brakes(F/R): 267mm single cross-drilled ventilated rotor with 2-pot calipers / 130mm drum
  • Suspension:
  • — Front: 41mm Telescopic Forks
  • — Rear: Monocross type
  • Headlight: 12V 35W Halogen with Multifocal Reflector
  • Exhaust System: Mid Ship type, side mounted
  • Tank capacity: 13 litres
  • Colors: Lava Red, Midnight Black and Flaming Orange

Dimensions ::

Length: 1975.00 mm
Width: 770.00 mm
Height: 1045.00 mm

sumber (http://www.indiauto.in/2008/09/yamaha-fz-16-details.html#specs)

feature_fz16_7

feature_fz16_8

feature_fz16_9

2 Responses to “spesifikasi Yamaha F16 *India* :D”

  1. ozora January 26, 2010 at 10:06 am #

    wah makin kompetitif donk segmen motor sport indonesia dengan aka segere dilounchingnya YAMAHA varian baru. tapi saya sistem brakenya bagian belakang masih make model drum. gimana kalo pake disk brake. itu juga bisa merubah image YAMAHA khususnya di indonesia model sport terusan pake model drum, kayak V-ivion dan scorpio sekali-kali bawa angin segar disegment ini,… Pliss diperhatiin ya n_n

  2. boby July 21, 2010 at 6:45 am #

    kami di surabaya menanti peluncuran perdana nya… kira2 kpan ya masuk suranaya… trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: