Tips "Melindungi" Yamaha MX

28 Dec

Karena saat ini saya pake MX… jadi saya ingin sedikit berbagi beberapa hal.

“Melindungi” MX..

– Pelindung monosock

sudah diketahui bahwa MX keluaran dibawah thn 2009, mempunyai beberapa perbedaan dari MX keluaran thn 2009 ke atas.. salah satu nya Pelindung monosock belakang, pelindung ini sangat berguna untuk melindungi monosock belakang dari air, tanah dan kotoran lainnya,, jika tidak di lindungi akan mengakibatkan karat dan jika dibiarkan lebih lama, maka monosock akan mengalami kerusakan.

kemarin saya beli harganya Rp.15.000,, lumayan lah.. murah meriah😀

– Pelindung Radiator,

selain melindungi, pelindung radiator juga bisa dijadiin asesoris tambahan yg bikin aga gaya gitu..😀

Harganya Rp.25.000 (selain gaya, melindugi juga :D)

– Pelindung Mesin

Pelindung mesin di bagian depan ini di pasang menutupi mesin, walaupun  sebenarnya aga kurang bagus buat pendinginan mesin (celah masuknya angin tidak ada), tapi MX sudah di bekali Liquid Cooled (pendingin cairan) jadi ga terlalu khawatir jika mesin Full tertutupi,, oh iya pelindung mesin ini gampang di bongkar pasang,, kl ga musim ujan bisa di copot

Harganya Rp.30.000 (klo bikin sendiri mah.. ga tau habis berapa tuh :P)

4 Responses to “Tips "Melindungi" Yamaha MX”

  1. Codepro February 1, 2010 at 1:33 pm #

    Mantap gan beli d mana tuh boz ane lagi nyari juga buat c cinta jupi mx q

    • izzi February 6, 2010 at 11:03 am #

      di bangkel2 yang ada asesorisnya, banyak tuh… harganya juga murah meriah

  2. akang ardan April 25, 2011 at 12:16 pm #

    hehehee makasih gan infony..

    jdi pgin nii..😀

    • izzi October 19, 2011 at 4:05 pm #

      ya mudah2an ada mamfaatnya gan🙂.. sok aja atuh da barangnya murah meriah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: