(Video) Preview Full Yamaha FZ16 / Byson (di Indonesia :D)

4 Jan

Tinggal menghitung hari (sampe lebih dari 60 hari.. hehe :D), motor sport baru YMKI ini akan keluar.. tapi dah banyak yang penasaran ama wujud neh motor….. sebenernya sih dah lama (video) Preview Yamaha FZ16 (di Indonesia di namain BYSON), tapi karena kemarin masih abu-abu kabar kemunculannya.. So, ‘berani’ mongolinnya sekarang.

smoga ada mamfaatnya,, terkhusus bagi anda yang akan membeli tuh motor…. sambil berdo’a semoga ada Project (Rezeki) nompok, supaya bisa belit tuh motor, tapi bisa kuliah lagi n nikah… hahayy😛 *** selamat menyimak**

6 Responses to “(Video) Preview Full Yamaha FZ16 / Byson (di Indonesia :D)”

  1. ndi January 15, 2010 at 1:42 pm #

    emg kpn tu motor launching??ud q tunggu2

  2. yudi May 1, 2010 at 11:30 pm #

    lama banget yamaha ngeluarin motor baru?
    jadi penasaran

  3. epri May 25, 2010 at 2:02 pm #

    lama bgt c byson kluar?????
    dh d tnggu2 nech cz mo beli!!!

  4. akib resil June 9, 2010 at 4:36 am #

    kapan ne motor kluar di indonesia gw dah penasaran ne dan kalo bisa sekalian harganya…. dah ad uangnya ne tinggal beli?

  5. izzi August 15, 2010 at 7:48 am #

    @ bro2 di atas
    byson udah siap di ‘brojolin’ dari kandangnya setelah idul fitri 1431 H … neh info berikut ferforma dan harganya🙂

    http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otonews/Content/0/0/1/7/12217

    http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=ototest/Content/0/0/1/7/12176

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: