Jikalau… Vixion 'kawin' sama Byson

20 Aug

maaf neh bro.. judul nya aga-aga lebay, pake kalimat ‘jikalau’, bacanya jadi aga gimana gituuu..😀

Saat Vixi dan Byson "ta'aruf-an"😀

Bro-bro sekalian udah pada baca kan ‘testimoni’ Byson… sama seperti pepatah yg bilang “tak ada gading yang tak retak”.. nah tak tercuali untuk Byson, dari Investigasi saya😀 bisa disimpulakan untuk tampilan udah T.O.P lah, udah bisa dikatakan miniatur “ducati monster” eh maksudnya Yamaha FZ1.. hehehe, tapi denger2 neh katanya responsif tenaganya ga seperti kakaknya Vixion, itu dapet lagi dari hasil kesimpulan investigasi saya .. hmmmmmm, maka saya pun berpikir, klo misalnya Vixi di’kawin’kan dengan Byson.. Wahhh ini Lumayan banget, apalagi masih pake harga Byson. tambah ke sengsem.. udah full injection, liquid cooler, Delta box dan style straight fighter.

berikut ini hasil ‘perkawinan’ Vixi dan Byson. ‘kawin’ lari tanpa persetujuan orang tua, jadi hasilnya seperti ini.. heheh

dinikahin pake penghulu ‘SotoSop’..😀

hasil perkawinan Byson & Vixi... xixixi

4 Responses to “Jikalau… Vixion 'kawin' sama Byson”

  1. Taufik August 21, 2010 at 1:39 am #

    Mantab mas🙂

    • izzi August 21, 2010 at 2:25 am #

      makasih pa :)… hmmm, tapi ‘konsep’ comot mesin vixi ke Byson kira2 bisa ga pa?

      • Taufik August 22, 2010 at 9:12 am #

        crankcase bawahnya sangat mirip sehingga bukannya tidak mungkin menurut saya

  2. izzi August 24, 2010 at 1:58 am #

    ohhh.. Hatur Thanks atas infonya pa..🙂, mudah2an ada rezeki buat beli ninja 250.. Looooo😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: