Honda CB 1100.. Klasik-Eksotik

29 Jan

Kesan pertama ane melihat Honda CB 1100 tahun 2010 ialah begitu menggoda (ya, walaupun hanya foto dan video nya aja :oops: ), tapi emang jujur motor yang punya basic sejarah dari tahun 1979 (CB 750F)  ini mempunyai style klasik modern yang paling retro tapi modern (halahhh bahasanya ga kuku :lol: ) . Berpendingin udara, 4 silinder sejajar, walaupun dari segi design ga jauh berbeda dengan CB 1100 tahun 2007, tak banyak kata untuk menjelaskannya (asalan karena ga tau :mrgreen: ) mending liat video dan kasih komentar bagaimana kesan pertama anda

akhir kata…. CMIIW😀

25 Responses to “Honda CB 1100.. Klasik-Eksotik”

  1. pakbambangnunggangjaran January 29, 2011 at 9:21 am #

    ga terbeli

    • izzi January 29, 2011 at 10:01 am #

      ahhhh kebeli gan murah ko.. asal angka 1 nya diilangin aja.. jadi CB 100😳 tahun 80an😆

  2. asmarantaka February 8, 2011 at 6:37 am #

    bikin ndiri dari Mega pro bro:mrgreen:

    • izzi October 19, 2011 at 3:55 pm #

      bisa bro… tapi???? …:mrgreen:

  3. viP February 8, 2011 at 11:00 am #

    waaa, keren🙂
    jadul tapi modern, lo?!

  4. eriek February 9, 2011 at 6:29 am #

    wow it very very very coooooooooooollllllllll

    4 cylinder
    1100cc
    retro style

    damn😀

  5. mark_ink February 10, 2011 at 8:00 am #

    this is what i call cool motorcycle!! like this!! honda motornya inovatif y..honda cb dr tahun 70an skrng msh ada versi barunya..canggih..genrenya klasik-modern nih!! hhahaha…

  6. berita heboh February 11, 2011 at 12:55 pm #

    wah mantab juga nih

  7. extraordinaryperson February 21, 2011 at 3:48 pm #

    classic never get out of stye

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  8. supersamin March 3, 2011 at 1:55 pm #

    telor mateng nih dipake’ di jakarta
    giling aja motor 1100cc 4 cylinder gak pake’ radiator.

    • shogun110tromol July 28, 2011 at 5:00 am #

      wahahaha, justru spirit retronya disitu bro🙂

      • izzi October 19, 2011 at 3:58 pm #

        setuju bro😀..

        *masaih dah mampir bro.. salam kenal, menuju TKP ahh 😀

  9. adjokasep March 4, 2011 at 7:17 am #

    OBRAL HABIS CLEARANCE SALE MOGE ITALIA GRESS MULAI 40jt-an

    http://mocinrider.wordpress.com/2011/03/04/obral-habis-moge-italia-harga-pabrik-mulai-40jt-an/

  10. Gus Pur March 13, 2011 at 1:14 pm #

    siip siip siip

  11. kymcos March 17, 2011 at 6:41 am #

    apik apik

  12. info Yamaha April 29, 2011 at 4:41 am #

    klasik tapi gahar… mantap nie motor😀

    Yamahandfriends mengadakan blog awards. info selengkapnya klik aja di http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=858
    semoga berhasil friends

    • izzi October 19, 2011 at 4:04 pm #

      makasih🙂

  13. gogo May 11, 2011 at 5:58 pm #

    clasic never dies, mirip yg dipake kamen rider ZO..

  14. Tristan June 16, 2011 at 2:38 am #

    bener- bener klasik, cocok untuk bernostalgia, mengenang era 70 an ataupun buat para kaula yang menyukai model retro di masa kini….. ga ada tandingannya tuh sepertinya,

    • izzi October 19, 2011 at 4:04 pm #

      bener broo.. setuju😀

  15. ipanase July 14, 2011 at 4:00 am #

    keren,,motormu apa bang??? CB neng
    CB??hah motor jadul
    iya nih,,,cuma CB 1100, hahahaha

    • izzi October 19, 2011 at 4:01 pm #

      hahaha… klo awalnya si neng nya nolak.. klo dah tau ada 0 di belakangnya.. pasti ceritanya lain😆

  16. Foichiro August 2, 2011 at 6:48 am #

    wow that really good …
    enak buat di bawa jalan” jauh ….

    buatan honda memang paling unggul di bandingkan yang lain ::)

    • izzi October 19, 2011 at 3:57 pm #

      bener banget… kayanya sampe kapan pun style retro emang ga ada matinya..

      *makasih dah mampir… siap menujut TKP nya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: